Jumat, 01 November 2013

MOU Pendanaan Awal Pembibitan Mangrove

Probolinggo, 01 Oktober 2013

CIMG4942 Pada hari Jum’at Yayasan Jagad Lestari menandatangani Kesepakatan Kerjasama (MOU) Pembibitan Mangrove dengan PT. PJB UP. Paiton yang dilaksanakan sekitar pukul 02.30, di halaman Kantor PT. PJB UP. Paiton yang bersamaan dengan perhelatan Tasyakkuran dalam rangka Hari Listrik Nasional.

Yayasan Jagad Lestari di wakili oleh Ketua Yayasan Saudara Fauzan sedangkan Pihak PT. PJB UP. Paiton diwakili oleh General Manager-nya Bapak Rachmanoe Indarto, disaksikan oleh Bapak Abdul Aziz selaku Ketua Kelompok Tani Mangrove Harapan II Desa Randutatah (Kel. Tani Mangrove dampingan Yayasan Jagad Lestari) dan Bapak Eko Setiyawan selaku CSR PT. PJB UP. Piton.

Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar, setelah sekian lama kita berkomitmen dan berkomunikasi dengan pihak PT.PJB UP. Paiton akhirnya dapat juga kepercayaan dari Pihak  Perusahaan terhadap Yayasan Jagad Lestari. Semoga nantinya semua ini dapat bermanfaat bagi semuanya amiin.

Beberapa Shoot yang sempat saya ambil, he.. he…

 CIMG4938 CIMG4940

Keterangan Foto :

Foto Kiri : Saudara Fauzan sedang melakukan penandatanganan MOU disaksikan oleh Bapak Abd. Azis dan Bapak Eko Setiyawan

Foto Kanan : Bapak Rahmanoe Indarto selaku GM PT. PJB UP. Paiton melakukan Penandatanganan MOU juga disaksikan oleh Bapak Abd. Azis dan Bapak Eko Setiyawan.

0 komentar:

Posting Komentar