Rabu, 17 September 2014

Report Aktifitas April-September 2014

Paiton, 17 September 2014

Lama tidak posting mengenai aktifitas yang dilakukan Yayasan Jagad Lestari di Blog, jadinya akan saya rangkum beberapa aktifitas yang telah dilakukan dan yang akan dilakukan.

Kita mulai dari kegiatan yang kita lakukan setelah kegiatan peringatan hari Bumi di bulan April, yaitu Kegiatan Base Line Survey kerjasama dengan PT. Jawa Power dan PT. YTL Jawa Timur, di mana kita melakukan survey di 20 desa di Ring 1 dan Ring 2 yang berada di 2 Kabupaten (Situbondo dan Probolinggo).

Setelah itu kita melakukan Pemetaan Stakeholder kerjasama dengan CSR PT. Jawa Power dan PT. YTL Jawa Timur, dengan area survey meliputi 9 desa, yang dilakukan pada bulan Agustus 2014

Kemudian pada Akhir bulan Agustus sampai awal bulan September 2014 kita melakukan survey untuk mengetahui Indeks Kepuasan Masyarakat terhadap program-program CSR dari PT. Jawa Power dan PT. YTL Jawa Timur. Pada survey IKM ini, kita melakukannya dari awal sampai akhir, artinya kita mendesain Survey, Kuisioner, sampai pengolahan data, sehingga menjadi pengalaman tersendiri buat temen-temen Yayasan Jagad Lestari.

Hingga saat ini, hari ini, kita akan melakukan Finalisasi RENSTRA Yayasan Jagad Lestari, bersama Tim 6 yang nantinya akan kita ajukan ke pihak CSR PT. PJB UP. Paiton. Dalam penyusunan RENSTRA ini sebenarnya sudah mengendap beberapa bulan, karena beberapa hal, dan Insya Allah di bulan ini sudah bisa kita ajukan untuk kemudian diterima dan disetujui oleh pihak CSR PT. PJB UP. Paiton untuk merealisasikan RENSTRA tersebut.

Berikut beberapa Foto kegiatan :

CIMG0364CIMG0476CIMG0791

Keterangan Foto:

1. Foto Kiri atas adalah saat kita melakukan diskusi-diskusi perancangan survey IKM dengan PT. Jawa Power

2. Foto Kanan atas : Saat kita melakukan presentasi tentang pelaksanaan Survey IKM

3. Foto Kiri Bawah : Saat-saat tim Survey terjebak longsor di Desa Kedung Sumur Kecamatan Pakuniran

Semoga apa yang sudah kita kerjakan dan yang akan kita lakukan bermanfaat untuk lingkungan dan sesama dalam peran serta kita melestarikan, memajukan dan menyeimbangkan Lingkungan di sekitar kita juga Negara yang kita cintai ini.

[zai]

0 komentar:

Posting Komentar