Selasa, 12 Juni 2012

Laporan dari Seminar

CIMG0837Seteleh sekian lama mempersiapkannya akhirnya Hari ini Selasa tanggal 12 Juni 2012 tepat pukul 09.00 WIB acara Seminar dan Lokakarya “Penyelamatan Pesisir” dalam rangka Peringatan Hari Lingkungan Hidup secara resmi dimulai dan Alhamdulillah berjalan dengan lancar, karena semua Narasumber yang diundang dapat hadir semua, meskipun peserta yang hadir 50% dari undangan yang telah disebar oleh temen-temen panitia.

Rencana tahap awal kegiatan Jagad Lestari sudah selesai, dengan adanya seminar ini, dan akan berlanjut kepada Rencana tahap kedua, yaitu Aksi Penanaman 10.000 bibit mangrove yang telah disupport sepenuhnya oleh PT PJB UP. Paiton, yang dalam rencananya insya Allah akan dilaksanakan bertahap, dimulai tanggal 15 Juni 2012 dan terakhir tanggal 19 Juni 2012 dengan mengundang simpatisan yang peduli terhadap lingkungan.

Kegaiatan Seminar ini sebenarnya juga menjadi acara perkenalan JARi kepada masyarakat di Probolinggo, juga kepada organisasi pecinta lingkungan lainnya guna membangun jaringan keluar, sehingga arus komunikasi dan informasi dapat terjalin yang nantinya juga dapat disinergikan untuk kepentingan yang lebih berguna bagi kelestarian alam yang kita cintai ini.

Salam Mangrover!!!

0 komentar:

Posting Komentar